Selasa, 20 November 2012

Tentang penyakit osteoartritis

Kepastian rheumatoid arthritis sulit untuk diprediksi, karena mungkin jalur lambat atau cepat. apabila penyakit ini berkembang, nyeri sendi dapat membatasi gerakan sederhana meskipun, layaknya kemampuan anda untuk pegangan, dan kegiatan sehari-hari, layaknya menaiki tangga. rheumatoid arthritis yakni penyebab umum dari cacat permanen.

Tanaman obat osteoartritis

tetapi pengobatan awal dengan mutlak dapat mengontrol perjalanan penyakit. didalam problem yang jarang berjalan, anda mungkin lantas makin baik dengan sendirinya tanpa tanda sinyal atau sinyal tanda yang tersisa. ini disebut remisi spontan. remisi parsial lebih umum. ini melibatkan pertolongan dari beberapa, tetapi tidak semua, gejala-gejala.

walau sebagian kecil orang dengan rheumatoid arthritis bisa menggapai remisi lengkap dengan perawatan, mayoritas bisa memiliki peningkatan sinyal tanda mereka.

rheumatoid arthritis biasanya berkembang dengan bertahap.

* problem rheumatoid arthritis mulai perlahan biasanya, berminggu-minggu bahkan berbulan-bulan.
* didalam beberapa problem rheumatoid arthritis, sinyal tanda berkembang sangat cepat,didalam sekian hari.

pergantian penyakit ini lebih mungkin apabila :

* suatu hal tes darah factor reumatoid positif.
* suatu hal tes darah untuk antibodi pkc ( siklik citrullinated peptida ) adalah positif.
* penyakit ini gagal untuk menanggapi terapi.
* benjolan ( nodul ) berkembang dengan cepat.
* banyak sendi yang di pengaruhi.
* x-ray perlihatkan kehilangan awal tulang atau tulang rawan.

Didalam biasanya problem, rheumatoid arthritis tidak mengubah kemampuan wanita untuk

hamil dan memiliki bayi yang sehat. kehamilan sering menambah sinyal tanda rheumatoid arthritis, terutama dari akhir trimester pertama. semakin lebih 75% wanita memiliki pengampunan aktivitas penyakit selama kehamilan, namun kurang lebih 80% alami sinyal tanda penyakit didalam minggu-minggu setelah melahirkan.
keterlibatan organ lain dapat berjalan lalu didalam perjalanan penyakit. didalam sejumlah kecil problem yang kritis, rematik dapat menyebabkan rusaknya pada jantung, paru-paru, kulit, pembuluh darah, saraf, dan mata. tentang ini umum untuk orang dengan rheumatoid arthritis untuk memiliki beberapa derajat depresi, yang mungkin karena oleh rasa sakit dan kecacatan progresif.

beberapa orang yang telah rheumatoid arthritis tidak dapat terus bekerja karena sinyal tanda ini. namun sebagian ahli menginginkan bahwa perawatan yang lebih baru bisa membantu lebih sebagian orang terus aktif dan bisa bekerja.

penelitian telah perlihatkan bahwa rusaknya sendi berjalan pada 60% orang dengan rheumatoid arthritis kurun waktu 2 th.. karena rusaknya sendi ireversibel, nyeri gawat, dan kecacatan periode panjang dapat berjalan apabila rheumatoid arthritis tidak didiagnosis dan diobati awal, sekarang ini disarankan bahwa orang dengan rheumatoid arthritis mendatangi seorang spesialis penyakit sendi ( rheumatologist ) didalam 3 bln. pertama setelah sinyal tanda terlihat. demikianlah rheumatoid arthritis didiagnosis, pengobatan awal terhitung obat yang dikenal sebagai penyakit-memodifikasi obat antirematik ( dmards ).

kehancuran sendi

rasa sakit, kekakuan seluruh tubuh ( sistemik ) dihubungkan dengan rheumatoid arthritis dapat melumpuhkan. berbarengan waktu, rheumatoid arthritis dapat menyebabkan rusaknya mutlak sendi, menyebabkan deformitas dan kesulitan dengan kegiatan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...