Selasa, 20 November 2012

Apa yang Rhematoid Arthritis perbuat dengan tubuh saya?

Kata arthritis” mengacu pada beberapa penyakit yang berjalan di dalam sendi pada tulang. sinyal tanda utama dari semua jenis radang sendi yakni nyeri pada sendi, terutama dengan gerakan. nyeri ini dapat membatasi gerakan, buat hidup sulit. tentang ini mutlak untuk tahu perbedaan pada jenis arthritis, karena mereka diperlakukan dengan berbeda dan memiliki bermacam efek periode panjang.

Apa yang di perbuat rematoid arthritis pada tubuh

Rheumatoid arthritis menyebabkan pembengkakan dan peradangan jaringan spesifik ( sinovium ) ditemukan di sendi. jaringan sinovial bertanggung jawab untuk membuahkan cairan sinovial dibutuhkan untuk faedah sendi yang normal. didalam rheumatoid arthritis, jaringan sinovial di dalam sendi rusak waktu mereka diserang oleh sistem kekebalan tubuh.

Nodul reumatoid

Nodul rheumatoid, benjolan daging yang tumbuh di bawah kulit. nodul tumbuh dekat dengan sendi yang terkena. nodul rheumatoid bisa sebesar kenari atau sekecil kacang. dua puluh persen lantas 35% dari orang dewasa dengan rheumatoid arthritis ( ra ) beroleh nodul rheumatoid. kadang-kadang nodul yang bergerak. atau, mereka dapat tersambung dengan benar ke tendon atau fasia di bawah kulit. nodul rheumatoid ditemukan pada titik-titik tekanan, terhitung : buku-buku jari tangan siku tumit.

Pengobatan penyakit osteoartritis

Sistem kekebalan terdiri dari sebagian sel khusus yang bertindak sebagai pengawasan dan sistem pertahanan pada zat asing layaknya bakteri dan virus. biasanya sistem kekebalan tubuh memiliki serangkaian kontrol dan keseimbangan yang amat barangkali untuk mengidentifikasi zat asing dan membuat perlindungan mereka dari menyerang jaringan tubuh. untuk alasan yang tidak diketahui, kadang-kadang sistem kekebalan tubuh bisa mulai menyerang jaringan tubuh sendiri. masing-masing penyakit di mana sistem kekebalan tubuh menyerang tubuh disebut penyakit autoimun. waktu jaringan diserang yakni sendi, selanjutnya yakni rheumatoid arthritis.

waktu sebagian sel sistem kekebalan tubuh menyerang jaringan sendi anda, anda lantas nyeri, pembengkakan, dan kekakuan pada sendi. berbarengan waktu karena tubuh anda berusaha untuk lakukan perbaikan rusaknya yang karena oleh serangan, sendi anda lantas terdistorsi dan nonfunctional, dan gerakan semakin sulit. pengaktifan sistem kekebalan tubuh melepas zat kimia ke didalam aliran darah yang digunakan sebagai pembawa pesan untuk mengkoordinasikan kegiatan sel didistribusikan dengan luas, dan bahan kimia ini dapat menyebabkan sinyal tanda kelelahan dan demam.

penyebab rheumatoid arthritis tidak diketahui, dan tidak ada langkah yang diketahui untuk menghindar penyakit ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...