Selasa, 20 November 2012

Tanda dan gejala Rematoid Artritis/radang sendi

Tanda-tanda rheumatoid arthritis

Nyeri sendi bisa lantas sinyal tanda awal dari bermacam penyakit. didalam rheumatoid arthritis, gejalanya sering berkembang perlahan selama beberapa minggu atau bln.. kelelahan dan kekakuan biasanya sinyal tanda awal dari rheumatoid arthritis. penurunan berat badan dan demam tingkat rendah juga dapat berjalan.

obat untuk osteoartritis

Tanda dan sinyal tanda rheumatoid arthritis

sinyal tanda sendi rheumatoid arthritis meliputi :

nyeri, bengkak, kaku sendi. sendi yang sama di ke-2 sisi tubuh ( simetris ) biasanya terkena, terutama tangan, pergelangan tangan, siku, kaki, pergelangan kaki, lutut, atau leher.
kekakuan saat pagi hari. kekakuan sendi dapat berkembang setelah periode waktu yang lama setelah tidur atau duduk dan jalan sedikitnya 60 menit dan sering sampai beberapa jam.
benjolan ( nodul ). nodul rheumatoid ukuran diawali dari kacang polong untuk kapur barus yang berkembang di hampir sepertiga orang yang telah rheumatoid arthritis. nodul biasanya terbentuk dari titik-titik tekanan didalam tubuh layaknya siku, buku-buku jari, tulang belakang, dan tulang kaki segi bawah.


rheumatoid arthritis dapat mengubah tangan, pergelangan tangan, siku, kaki, pergelangan kaki, lutut, atau leher. tentang ini biasanya mengubah ke-2 sisi tubuh pada saat yang sama, dan semakin lebih tiga set sendi yang terkena pada satu waktu.

tidak cuma sinyal tanda sendi spesifik, rheumatoid arthritis dapat menyebabkan sinyal tanda di seluruh tubuh ( sistemik ). ini terhitung :
  • kelelahan.
  • hilangnya nafsu makan.
  • berat badan.
  • gampang demam.
  • mati rasa dan kesemutan di tangan.


Beberapa sinyal tanda rheumatoid arthritis mungkin sama dengan sinyal tanda kondisi kesehatan yang lain.

Dampak yang berkembang dari rheumatoid arthritis

factor risiko hanya dikenal untuk rheumatoid arthritis yaitu factor diwariskan mungkin didalam beberapa keluarga ( predisposisi genetik ). factor genetik dapat mengubah bagaimana faedah sistem kekebalan tubuh, menyebabkan peradangan dan rusaknya selaput yang melapisi sendi.

factor lain yang dapat mengubah dampak terkena rheumatoid arthritis meliputi :

wanita. rheumatoid arthritis mengubah wanita 2 sampai 3 kali kerapkali dari pria.
umur pada 40 dan 60. rheumatoid arthritis dapat mulai pada usia berapakah lantas, tetapi amat sering dimulai pada waktu dewasa.

1 komentar:

  1. terimakasih, sangat membantu sekali sangat mudah dipahami,

    http://obattraditional.com/obat-tradisional-radang-sendi/

    BalasHapus

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...