Selasa, 20 November 2012

Penyebab penyakit radang sendi

Rheumatoid arthritis yakni penyakit autoimun, yang berarti bahwa tentang itu karena oleh serangan sistem kekebalan tubuh pada jaringannya sendiri. didalam rheumatoid arthritis, sebagian sel sistem kekebalan tubuh ditemukan didalam jumlah besar didalam susunan segi didalam sendi. waktu sebagian sel kekebalan pertama menyerang sendi, mereka kirim pesan-pesan kimiawi melalui aliran darah untuk memanggil bala pertolongan.

apa yang berjalan dengan sendi yang terkena rematoid arthritis

bahan kimia ini menyebabkan perubahan didalam jaringan di kurang lebih sendi untuk membuatnya lebih mudah untuk sebagian sel kekebalan baru untuk menggapai sendi. bahan kimia ini menambah aliran darah ke area kurang lebih sendi dan buat makin banyak pembuluh darah bocor sampai cairan ( dan sebagian sel kekebalan tubuh ) bisa meninggalkan pembuluh darah dan perjalanan ke didalam jaringan. respon ini disebut respon inflamasi dan daun sendi hangat dan bengkak karena akumulasi cairan. ini juga menyebabkan nyeri sendi karena rusaknya tulang dan jaringan tulang rawan di sendi dan karena zat kimia penyebab sakit dilepaskan.

bahan kimia yang dilepaskan oleh sistem kekebalan tubuh memiliki peran tambahan. mereka mendorong merekrut sel imun untuk membagi, lebih menambah jumlah mereka. bahan kimia ini juga menyebabkan sebagian sel lain membelah dan lantas besar populasi mereka. diantara fitur yang amat mencolok dari sendi pada rheumatoid arthritis yakni perubahan berlebih dari sebagian sel yang melapisi segi didalam dari kapsul kurang lebih sendi dan yang mengeluarkan cairan yang isi sendi.

obat untuk sakit rheumatoid arthritis

apabila anda telah didiagnosa dengan rheumatoid arthritis, mutlak untuk tahu tentang bermacam jenis obat penghilang rasa sakit. diantara prinsip amat basic dari mengelola rheumatoid arthritis juga yang amat jelas : mengobati rasa sakit ! ada banyak obat nyeri yang ada. tidak layaknya dmards ( penyakit-memodifikasi obat antirematik ), obat-obat ini tidak memperlambat rusaknya sendi yang dapat menyebabkan rheumatoid arthritis. namun, mereka hidup dengan rheumatoid arthritis …

biasanya, susunan sendi ( sinovium ) yakni susunan tunggal atau sedikit tidak tidak tebal. didalam rheumatoid arthritis, sinovium diisi sel kekebalan tubuh, pembuluh darah, dan sel mempunyai serat yang membentuk satu susunan yang disebut pannus. pannus ini bukan hanya isi area bersamaan, tetapi juga tumbuh demikianlah agresif waktu jalur keluar dari area didalam sendi itu mengikis melalui tulang rawan dan tulang di sekitarnya layaknya mengembang. pannus ini juga bertanggung jawab untuk kehangatan sendi, bengkak, dan rasa sakit yang sehubungan dengan rheumatoid arthritis.

bereaksi pada jaringan-jaringan sendi seolah-olah mereka zat-zat asing ditujukan untuk dinetralkan, sebagian sel dari serangan sistem kekebalan tubuh dan menghancurkan ke-2 tulang rawan dan tulang. didalam usaha untuk menyembuhkan luka yang karena oleh serangan itu, sebagian sel tulang rawan dan tulang permulaannya cobalah lakukan perbaikan rusaknya membagi dan berkembang, menciptakan jaringan baru. ini jaringan sendi baru tidak membentuk dengan benar, bagaimanapun, dan sering bentuk yang salah atau kurang fungsional dari sendi asli.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...