Selasa, 20 November 2012

Apa penyebab Rematoid Artritis?

 penyebab rheumatoid arthritis ( ra ) belum sepenuhnya diketahui. gen memainkan peran didalam rheumatoid arthritis, namun sebagian ahli tidak memahami persis apa peran itu. untuk biasanya orang dengan ra, penyakit itu tidak ada didalam keluarga mereka dan mereka lantas tidak turunkannya pada anak-anak mereka. satu atau lebih gen dapat buat lebih mungkin bahwa sistem kekebalan tubuh bisa menyerang jaringan sendi. respon imun ini juga dapat dipicu oleh bakteri, virus, atau beberapa substansi asing yang lain.

penyebab rheumatoid arthritis

respon imun abnormal menyebabkan peradangan berkelanjutan dari jaringan yang melapisi sendi, rusaknya tulang rawan, dan melonggarnya ligamen dan tendon yang beri dukungan sendi. peradangan berkelanjutan juga menyebabkan selaput yang melapisi sendi ( sinovium ) untuk tumbuh lantas jaringan, tidak tidak tebal abnormal yang disebut pannus. ini menyebabkan sistem didalam penghancuran tulang rawan, tulang yang mendasari kurang lebih sendi, ligamen, dan tendon dan setelah itu dapat menyebabkan sendi cacat.

obat herbal osteoarthritis

tanpa hiraukan pada pencetus yang pas, mengakibatkan yaitu satu sistim imun yang disediakan untuk memajukan peradangan pada sendi-sendi serta adakalanya jaringan-jaringan lain dari tubuh. beberapa sel imun, dimaksud lymphocytes, diaktifkan serta pesuruh-pesuruh ( kurir ) kimia ( cytokines, layaknya tumor necrosis factor/tnf serta interleukin-1/il-1 ) dilukiskan pada area-area peradangan.

faktor-faktor lingkungan juga kelihatannya memainkan sebagian peran saat menyebabkan rheumatoid arthritis. terakhir ini, ilmuwan-ilmuwan sudah melaporkan bahwa merokok menambah risiko mengembangkan rheumatoid arthritis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...