Sabtu, 25 Agustus 2012

Obat herbal menurunkan darah tinggi

Tekanan Darah Tinggi (Hipertensi)
Sebagai jantung memompa darah melalui arteri (pembuluh darah besar), itu mendorong darah terhadap dinding arteri dengan kekuatan yang diukur sebagai "tekanan darah." Tekanan darah tinggi didefinisikan sebagai membaca di atas 140/90 mm Hg (sistolik / diastolik). (Sistolik tekanan - angka pertama - mengukur tekanan dalam arteri saat jantung berkontraksi tekanan diastolik -. Nomor kedua -. Mengukur tekanan di arteri ketika jantung santai antara ketukan dan mengisi dengan darah) Penelitian sekarang menunjukkan bahwa " tinggi-normal "tekanan darah (130-139 lebih 85-89) juga dapat meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular. Tekanan darah normal adalah 120-129 lebih 80-84, dan tekanan darah yang optimal adalah kurang dari 120 lebih dari 80. Tekanan yang berlebihan membuat jantung bekerja lebih keras, meningkatkan kebutuhan oksigen dan berkontribusi terhadap angina, dan akhirnya dapat menyebabkan pembesaran jantung (kardiomegali), serta kerusakan pada pembuluh darah di ginjal dan otak. Hipertensi, oleh karena itu, meningkatkan risiko serangan jantung, stroke dan penyakit ginjal.
Terkait Weil ProdukDr Weil on Aging Sehat untuk Kesehatan Jantung - Dr Weil on Aging Sehat untuk Kesehatan Jantung - Jagalah hatimu sehat dengan perubahan kecil untuk diet dan gaya hidup. Pelajari selengkapnya - memulai percobaan gratis dari Weil Dr pada panduan Aging Sehat online hari untuk akses ke versi eksklusif Anti-inflamasi Piramida Makanan Dr Weil dan mendapatkan 14 hari gratis!
Hipertensi adalah bentuk paling umum dari penyakit kardiovaskular di Amerika, mempengaruhi sekitar 50 juta orang - yang dekat dengan salah satu dari empat orang dewasa. Kabar baiknya adalah bahwa hipertensi mudah untuk mendeteksi, dan sering dapat diperbaiki atau dikendalikan dengan obat-obatan alami untuk tekanan darah tinggi dan perubahan pola makan dan gaya hidup.
Penyebab dan Gejala
Hipertensi sering disebut "silent killer" karena bahkan yang parah, tekanan darah tinggi yang tidak terkontrol biasanya tidak memiliki gejala yang jelas.
Orang tua berada pada peningkatan risiko hipertensi, dan tekanan darah tinggi dapat terjadi sebagai dinding arteri kehilangan elastisitas mereka dengan usia dan menyebabkan tekanan darah bergerak melalui arteri meningkat. Dalam kebanyakan kasus (yang dikenal sebagai "hipertensi esensial"), dokter tidak dapat menentukan penyebab yang tepat dari tekanan darah tinggi. Namun, mereka tahu bahwa faktor-faktor tertentu dapat meningkatkan risiko terkena tekanan darah tinggi:

    
Stres dapat menyebabkan hipertensi dengan mengaktifkan sistem saraf simpatik, menyebabkan arteri untuk menjaga nada lebih kaku.
    
Makan dalam jumlah besar natrium dapat menyebabkan retensi air berlebihan, memperluas volume darah dan akhirnya meningkatkan tekanan darah.
    
Kafein bertindak sebagai stimulan jantung dan meningkatkan tekanan darah.
    
Diet rendah kalsium, magnesium dan potasium bisa meningkatkan tekanan darah.
    
Resistensi insulin dapat meningkatkan tekanan darah dengan menyebabkan ginjal untuk mempertahankan natrium.
    
Asupan alkohol secara teratur dapat meningkatkan tekanan darah.
    
Kelebihan berat badan meningkatkan tekanan darah.
    
Obat-obatan. Beberapa obat resep, termasuk steroid, pil KB, dekongestan, OAINS, dan pil diet dapat meningkatkan tekanan darah. Beberapa over-the-counter obat-obatan, seperti yang mengandung akar licorice, ephedra, guarana, kacang kola, yerba mate, ginseng dan yohimbe, juga dapat meningkatkan tekanan darah.
Disarankan Perubahan Gaya Hidup untuk Pengobatan Tekanan Darah Tinggi

    
Batasi asupan kafein Anda. Kafein dalam kopi, teh dan soda dapat berkontribusi terhadap tekanan darah tinggi.
    
Batasi asupan alkohol. Tekanan darah meningkat sebagai tubuh memetabolisme alkohol.
    
Hindari makanan olahan. Ini adalah sumber terbesar dari natrium dalam makanan saat ini.
    
Menjaga berat badan yang optimal. Bahkan sejumlah kecil penurunan berat badan dapat meningkatkan tekanan darah.
    
Tenang. Meditasi, yoga latihan pernapasan, dan biofeedback adalah teknik relaksasi semua yang dapat membantu menurunkan tekanan darah.
    
Jangan merokok. Merokok memberikan kontribusi untuk semua penyakit kardiovaskular - dan banyak lainnya kondisi yang mengancam jiwa juga.
    
Latihan. Sesedikit 30 menit latihan moderat sehari, seperti berjalan, bisa menjadi salah satu solusi alami paling efektif untuk tekanan darah tinggi.
    
Periksa meds Anda. Diskusikan obat Anda saat ini dan risiko tekanan darah mereka meningkat dengan dokter Anda.
Nutrisi dan Suplemen
Diet DASH, yang dikembangkan oleh para peneliti di National Institutes of Health National Heart, Lung, dan Darah Institute didasarkan pada studi penelitian berskala besar yang mengidentifikasi makanan yang mempengaruhi tekanan darah (kunjungi www.nhlbi.nih.gov/health/ public / jantung / HBP / dasbor / new_dash.pdf untuk informasi lebih lanjut). Bagian yang paling penting dari DASH adalah jumlah banyak buah-buahan dan sayuran dan produk susu rendah lemak atau bebas lemak yang menyediakan kalsium yang memadai. Diet ini juga relatif rendah lemak dan sodium. DASH peneliti telah menunjukkan bahwa diet kaya kalium, kalsium dan magnesium, dan rendah natrium (2.400 mg atau kurang), memainkan peran penting dalam pengobatan tekanan darah tinggi. Orang dengan tekanan darah tinggi harus memasukkan komponen dari diet DASH ke dalam rutinitas sehari-hari mereka.
Selain itu, pastikan Anda melakukan hal berikut untuk menurunkan tekanan darah tinggi:

    
Makan 8 sampai 10 porsi buah dan sayuran per hari.
    
Batasi protein hewani sampai 6 oz per hari, menekankan sumber ramping.
    
Katakan tidak untuk garam. Mereka yang memiliki sensitivitas garam atau riwayat keluarga atau hipertensi dapat mengambil manfaat dari mengurangi garam sekitar satu sendok teh sehari (2.400 mg).
    
Gunakan bawang putih, yang memiliki efek sederhana pada menurunkan tekanan darah dan dapat membantu merelaksasi pembuluh darah.
    
Mengkonsumsi 4 sampai 5 porsi kacang-kacangan, biji-bijian dan kacang-kacangan kering per minggu (2 sdm kacang atau biji-bijian, atau 1/2 cangkir kacang kering dimasak).
    
Makan banyak ikan. Sertakan setidaknya tiga porsi ikan seminggu, menekankan ikan air dingin seperti salmon liar Alaska dan sarden, yang kaya akan omega-3 asam lemak. Ambil suplemen minyak ikan jika Anda tidak bisa mendapatkan cukup omega-3 kaya makanan.
    
Ambil kalsium dan magnesium. Asupan yang tidak memadai dari kedua mineral telah dikaitkan dengan tekanan darah tinggi. Perempuan harus mendapatkan antara 1.000 dan 1.200 mg kalsium per hari dari semua sumber, sedangkan laki-laki mungkin ingin mendapatkan tidak lebih dari 500-600 mg setiap hari dari semua sumber.
    
Mengonsumsi vitamin C. Sebuah suplemen vitamin ini antioksidan telah terbukti untuk menurunkan tekanan darah pada orang dengan hipertensi ringan sampai sedang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...